Announcement :

Sekarang kita akan memasuki babak baru sebuah perempuran dengan para [Dinozers] yang ganas yang berada di Dino Arena! Dino Arena merupakan markas besar dari para Dinozers dan pemimpin mereka yang belum pernah terkalahkan. Tidak ada yang tahu siapa pemimpin mereka, karena tidak satu orangpun yang bisa hidup saat berhadapan dengan dia. Untuk mendapatkan kekuatan yang dahsyat, tantanglah para Dinozers disebuah Arena, yang mana pertarungan sengit tiada henti akan terus berlangsung, sampai yang terkuat dari semuanya mampu menaklukkan keperkasaan dari pemimpin Dinozers terkuat yang memiliki kekuatan luar biasa. Setiap penantang yang memasuki [Dino Arena] takkan pernah bisa keluar lagi dengan hidup-hidup kecuali memiliki kekuatan sepadan untuk mengalahkan setiap rintangan yang ada sampai batas akhir. Little Angel, apakah kalian siap bertarung sampai batas akhir dan menjadi yang terhebat? Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai [Dino Arena], bacalah ringkasannya berikut ini!

Dino Arena terbagi menjadi 4 tahapan, satu tim yang terdiri dari 5 orang akan menyelesaikan setiap rintangan yang ada, dan mereka yang terhebat yang mampu selamat dari setiap tantangan yang ada!

1. Thorny Challenge

Merupakan tahap pertama dalam 4 rintangan yang ada. Kalian harus menghadapi dan mengalahkan semua Dinoserz bertanduk dan berduri tajam. Walaupun jumlahnya tidak seberapa, namun racun dari [Bosendino] Amat mematikan! Mahkluk licik ini selalu berpindah-pindah tempat setiap kali muncul dan mengeluarkan racunnya yang amat mematikan, namun jika kalian bisa mengalahkannya, jalan menuju tahap 2 akan terbuka!

2. Thermal Challenge

Panasnya lahar api kembali muncul disini! Berhati-hatilah dalam melangkah, karena kalian tidak akan bisa melangkah dengan aman sewaktu menyentuh dataran lahar! Pada tahap ini kalian harus sanggup mengalahkan [Flame Turtoise] untuk mendapatkan [Inner Flame], agar bisa memunculkan penguasa Tantangan 2, Dino Ambassador, lakukan korban bakaran menggunakan 8 [Inner Flame] dengan melewati dataran lahar api yang panas! Kalahkan hanya Dino Ambassador maka kamu bisa melewati tantangan selanjutnya!

3. Coral Challenge

Pada tahap ketiga ini, player akan diuji kemampuan dan keahliannya. Diwilayah ini terdapat beberapa monster yang termasuk juga [Catastrophe] yang merupakan penguasa dari wilayah ketiga ini. Jika kamu terlalu banyak membunuh monster yang ada, maka kamu akan gagal pada tahap ke-3 ini. Kalahkan monster seperlunya termasuk [Catastrophe], untuk bisa menghadapi tantangan terakhirmu..

4. T-Rex King Challenge

Pada tahap terakhir dari semuanya, yang harus kalian lakukan adalah mengalahkan Dinozers King [T-Rex King], begitu mengalahkannya kamu akan mendapatkan kemasyuran dan pengakuan dari semua mahkluk yang ada di Jurassic Park!

Title: Iseng tes doang

Char: BloodMerry

Title: Iseng tes doang

Char: BloodMerry

Title: Iseng tes doang

Char: BloodMerry



Top