season 15

Feature DOE

Untuk memasuki DoE, player dapat melalui Dragon Cemetery. Disana player akan memasuki sebuah map baru yang penuh dengan teka teki. Setiap player yang ingin masuk dan menjelajahi DoE jauh lebih kedalam diharuskan menyelesaikan. Pada beberapa map tertentu terdapat Gate. Untuk melewati Gate ini, player harus dapat memecahkan teka-teki yang diberikan. Selain itu, dengan adanya Instant Dungeon System, beberapa map didalam DoE akan tersedia 15 chanel dan setiap chanel hanya bisa dimasuki oleh 1 grup saja, kamu tidak akan bertemu dengan player lain yang berbeda grup.

 

New Monster

Setelah player memasuki DoE, player akan ditunggu oleh beberapa monster baru yang jauh lebih kuat dan lebih menyeramkan. Disana, monster tidak akan berdiam diri menunggu untuk dihajar, tapi akan selalu berusaha mengalahkan player yang berada didekatnya. Selain itu, Boss monster kali ini akan menjatuhkan special item, seperti... robo... mount... dan(silahkan cari tahu sendiri)

New Robo dan New Mount

Untuk memperkuat status dalam menjelajahi DoE, setiap player dapat menggunakan mount yang jauh lebih kuat dibanding mount sebelumnya yang telah ada. Selain itu, bila untuk membutuhkan alat untuk mengumpulkan material di dalam DoE, player dapat mengunakan Robo yang jauh lebih kuat dan lebih canggih.

Marriage Sistem

Mulai sekarang kamu sudah bisa menikah dengan pasangan kamu. Syarat pernikahan adalah menyelesaikan Quest. Dan ada 3 macam bentuk pernikahan :

  • Pernikahan yang sederhana di taman. Tidak perlu membeli Luxurious Wedding Coupon di Item Mall. Tidak ada firework dan pengumuman telah resmi menikah.
  • Pernikahan yang mewah didalam Gereja. Harus membeli Luxurious Wedding Coupon. Akan ada firework dan pengumuman telah resmi menikah, yang dapat dilihat diseluruh Eden Mainland.
  • Pernikahan yang dipimpin oleh GM 2 minggu sekali diselenggarakan. Memiliki baju menikah spesial. Sebelum diresmikan oleh GM, player harus dalam kondisi telah menikah.

Keuntungan dari Marriage System ini, setiap player yang telah menikah dapat saling menemui pasangananya dengan instant (teleport), dapat berbicara dalam chanel tersendiri dan dapat mempunyai skill khusus yang hanya dapat digunakan berdua.

Seperti layaknya pernikahan di dunia nyata, kadang kala dunia pernikahan tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Jika kamu ingin bercerai, kamu dapat berbicara dengan Divorce Clerk yang terletak di Chapel. Dan kamu harus memiliki Divorce Aplication yang dapat dibeli di Item Mall.

New Element Attack

Sejak dalam DoE, setiap equipment yang mempunyai unsur element akan mendapatkan tambahan status sesuai dengan unsur elemant yang ada pada equipment tersebut. Contoh : bila ada senjata yang ada unsure element api, maka monster yang diserang selain menerima serangan bedasarkan besar attack pada senjata tersebut, monster itu juga akan terkena tambahan serangan dari unsur element tersebut.

 
 
 
 
 


Top