season 20

Feature Atlantis Myth

Bagi player yang ingin memasuki Atlantis Myth, kalian bisa memasukinya dari portal yang berada di Seashore Village. Pertama tama player akan memasuki Puff Puff Village dimana kalian akan mulai pelajaran pertama tentang berenang. Berenang adalah syarat wajib bagi player untuk dapat memasuki Atlantis Myth. Semakin dalam laut yang ingin player telusuri, player akan dituntut untuk mempelajari tingkatan berenang yang lebih expert. Tanpa menyelesaikan pelajaran berenang, player tidak akan dapat memasuki indahnya pemandangan didalam laut dan mencoba melawan ganasnya monster dalam laut.

 

 

Card System

Buktikan bahwa kalian seorang jagoan dengan cara mengumpulkan Card yang dijatuhkan oleh Monster atau didapat dari menyelesaikan quest. Kumpulkan dan koleksi secara lengkap. Setiap Card Set akan dapat ditukarkan dengan Special Item.

3rd Pet Evolution

Didalam Atlantis Myth, pet kalian player akan mengalami perubahan menjadi bentuk ke-3. Perubahan menjadi bentuk ke-3 ketika pet telah mencapai level 55. Setelah mengalami perubahan ke-3, pet kalian akan semakin kuat, mempunyai skil tambahan dan ada beberapa pet yang berubah menjadi lebih imut.

 

New Element System

Sejak dalam DoE, unsur element telah diaplikasikan, tetapi dapa Atlantis Myth, system ini diperbaruhi. Setiap Equipment yang diberi unsur element akan memberikan keuntungan lebih. Untuk Senjata akan memberikan serangan tambahan dan untuk Shield akan memberikan tambahan Element Resis.

Bila senjata tersebut digunakan untuk hunting melawan moster yang mempunyai element berbeda dengan element yang ada dalam senjata kalian, maka monster itu akan menerima damage yang lebih besar. Contoh : Monster type api bila diserang mengunakan senjata dengan element es, maka monster tersebut akan mendapatkan damage yang lebih besar. Bila senjata tersebut digunakan untuk PvP, maka lawan kalian akan menerima damage dari element tersebut secara langsung tanpa terpotong def dari lawan kalian. Damage dari element ini hanya bisa dibendung bila player musuh memiliki unsure element yang sama diarmor mereka (Element Resis). Contoh : ketika senjata kalian memiliki unsure element attack + 20, maka bila menyerang lawan yang tidak memiliki element resis maka player lawan akan mendapatkan damage senjata + damage element.

New Mount dan New Robo

Kalian akan dapat mengendarai Robo dan Mount baru yang akan mendukung kalian dalam menjelajahi Atlantis Myth. Robo dan Mount ini didesign untuk dapat menjelajahi ganasnya dalam laut.

 

New Monster dan New Quest

Kalian akan diberikan Quest quest melawan monster - monster ganas sambil menjelajahi indahnya pemandangan dalam laut. Quest pertama yang harus kalian selesaikan adalah BELAJAR BERENANG, tanpa menyelesaikan quest tersebut, kalian tidak akan dapat menjelajahi Athlantis Myth untuk melawan monster monster bawah laut yang sangat ganas.

New Emblem War

Didalam Atlantis Myth, player akan dihadapkan dengan Embelm War dengan aturan yang baru. Didalam Emblem War kali ini, player hanya akan memperebutkan 6 territory. Setiap territory akan mempunyai type SA yang berbeda. 2 territory akan mempunyai Hi SA (untuk level 60 keatas) dan Low SA (Regular SA). 4 territory sisanya hanya akan memiliki Low SA saja. Selain itu, siap guild pemilik territory akan memiliki SA yang berbeda dengan guild yang lain walaupun dalam 1 kerajaan. Jadi 1 SA hanya untuk 1 Guild. Selain itu jadwal Embelm War akan berubah menjadi setiap Selasa dan Jumat pukul 19:00 - 21:00.

Map yang akan diperebutkan adalah :
  • Thunder Ruins (memikiki Hi SA & Low SA)
  • Thorns Wilderness (memikiki Hi SA & Low SA)
  • South Mirror Lake ( hanya memiliki Low SA)
  • Quiet Valley ( hanya memiliki Low SA)
  • Mystical Fog Forest ( hanya memiliki Low SA)
  • Rock Grassland ( hanya memiliki Low SA)
 
 
 
 
 


Top