season 55

Show or Hide
 

5.5 Garden of Eden

 

Negeri Timur terkenal dengan kesuburan tanahnya, dan para penduduknya yang hidup dengan tentram dan damai. Semua itu tidak terlepas dari tangan dingin sang kaisar  yang berkuasa saat itu, kaisar itu telah berhasil untuk mengubah kondisi perekonomian rakyatnya, yang tadinya hampir semua penduduknya berada di bawah garis kemiskinan, sekarang sudah dapat tidur nyenyak tanpa merasa kelaparan sedikitpun.

Tetapi pada suatu siang yang terik, tiba-tiba sang kaisar terserang penyakit yang mematikan selama berminggu-minggu yang menyebabkan kondisi fisik kaisar semakin lemah dan rapuh, dan pada akhirnya pada pagi yang mendung Kaisar itupun menghembuskan nafas terakhirnya, seluruh isi kerajaan bahkan seluruh penjuru negarapun meneteskan air mata kesedihan,

Semua rakyat memilih sang permaisuri untuk menggantikan posisi sang kaisar, Permaisuri adalah seorang yang adil dan bijaksana. Dan rakyat pun sangat senang di pimpin olehnya. Namun kebahagiaan rakyat negeri China sepertinya hanya sampai di situ saja. Sebab kekuatan jahat datang menyelimuti negeri itu. Seorang ilmuwan tak dikenal datang dari suatu tempat yang tak diketahui menuju negeri itu. Sebagai seorang Permaisuri yang baik, tentu saja ia mempersilakan siapa saja yang ingin datang ke negerinya.

Ternyata ilmuan tersebut telah berencana untuk mencelakai sang permaisuri, suatu hari dia berhasil menjebak permaisuri untuk memimun racun yang telah dia ramu, sehingga merubah permaisuri itu menjadi monster yang menakutkan.
                                                                                                                   
Semenjak itu, kehadiran Permaisuri yang baik hati sudah tidak ada lagi, dan rakyat negeri China menjadi sengsara. Permaisuri bertindak sewenang-wenang dan menghukum siapa saja yang berani melawannya. Beberapa rakyat mencoba melawan Permaisuri, tapi selalu kandas dan menerima hukumannya. Melihat keadaan negerinya sudah tidak aman lagi, para rakyat mengungsi ke suatu daratan, yang bernama Eden Mainland. Semula rakyat yang mengungsi tidak tahu harus memulai dari mana. Sebab daratan yang mereka tempati sekarang, sama sekali baru bagi mereka. Namun, demi bertahan hidup, mereka mencoba untuk memulai hidup baru dengan sisa-sisa peralatan dan bekal yang mereka bawa. Yang mereka lakukan pertama tentu saja, bagaimana untuk bisa menghasilkan sesuatu yang bisa dimakan untuk bertahan hidup. Dan jawabannya cuma satu, yaitu bercocok tanam.

Mereka bersyukur karena Eden Mainland memiliki tanah yang subur dan cocok untuk bercocok tanam. Dengan keahlian yang mereka miliki sewaktu tinggal di negeri China, mereka bergotong-royong memulai menanam padi dan sejenisnya. Harapan mulai muncul ketika hujan turun dan membuat lahan pertanian mereka menjadi subur. Namun petaka datang, ketika hama mulai menyerang dan rakyat berusaha mengusirnya agar tanamannya tidak mati semua. Ketika hama menyerang, tentu saja banyak tanaman yang mati dan mau tidak mau mereka menanamnya kembali. Tak menyerah, mereka berusaha menanam kembali dengan penuh perjuangan. Dan ketika hama menyerang lagi mereka sudah siap dan tahu bagaimana caranya untuk mengusirnya.

Hasil mulai tampak ketika musim panen tiba dan mereka bersuka cita memanennya. Harapan mulai muncul karena mereka sudah bisa bertahan hidup. Atas peristiwa ini, rakyat menamakan lahan pertanian yang mereka bentuk dengan nama “Garden of Eden”. Rakyat juga sudah mulai bisa kembali ke hidup semula dan mereka tidak lupa untuk kembali lagi ke negeri China agar bisa mengalahkan Permaisuri. Para pahlawan yang mendengar berita ini, juga segera bergabung dengan rakyat untuk melawan kelaliman Permaisuri. Mereka mencoba melawan dan menyadarkan Permaisuri dari kekuatan jahat.

New Map

Pada update season kali ini, akan ada 7 map baru, sebagai berikut:

      

    

 

New Monster

Selain itu, akan ada monster-monster baru yang lucu dan imut, dan pastinya sangat menarik untuk  diburu

 

New Equipment

Bosan dengan Equipment-equipment yang sering kalian jumpai?, tenang saja, karena akan ada banyak sekali equipment baru yang siap untuk kalian koleksi.


  

 

Farming

Di season 5.5 ini, akan muncul salah satu fitur baru yang pasti menarik yaitu Farming, Dengan fitur ini kamu beserta anggota guild kamu yang lain dapat membangun taman kalian bersama-sama

Saat Level guild kalian mencapai Level 6 untuk dapat membuka lahan pertanian. Dan akan mendapatkan 10x7 bidang lahan pertanian

Dengan memiliki Farm (lahan pertanian), kalian akan dapat melakukan berbagai aktifitas yang menarik, seperti, menyiram, memberi pupuk, dan memanen tamanan yang tentunya kalian dapat mendapatkan experience dan hadiah- hadiah yang menarik dan sayang untuk di lewatkan

New - Embelm War

Pada fitur ini, kalian semua di tantang untuk menunjukkan kemampuan kalian dalam hal bertanding melawan sesama player, dengan map baru, dan tentunya system baru yang lebih menantang.




New Map

Bosan dengan tempat hunt yang sehari kalian datangi?, di update season kali ini akan ada banyak map-map baru yang seru untuk di jelajahi. Apa saja sih keunikan dari map – map ini?, dari pada penasaran cek sama-sama yuk..

  1. Splendid Port

 

Adalah sebuah kota yang padat penduduk dan perumahan bergaya oriental, di sana kalian akan dapat menemukan berbagai cerita tentang kehidupan para penduduk di sana.

  1. Rin River

 

Sebuah kota yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai nelayan yang menggantungkan hidup mereka pada hasil tangkapan laut. Disini kalian dapat menemukan berbagai petualangan yang seru.

  1. Thousan Budda Caves

 

Lembah-lembah yang berhiaskan banyak patung – patung Buddha yang tersebar di seluruh wilayah dapat kalian temui di sini.

  1. Peach Footpath

 

Suasana hutan yang rimbun, sejuknya aroma daun daun yang berguguran akan menambah semangat kalian untuk perpetualang di dalamnya.

  1. Spike Valley

 

Sejuknya udara segar dan damainya suasana persawahan akan menemani kalian saat menjelajah disini, pastinya akan membuat kalian betah berlama-lama disini.

  1. Downtown

 

Sebuah kota yang banyak menyimpan cerita yang pastinya akan menarik untuk di telusuri lebih lanjut, dan menguak segala misteri yang ada di dalamnya.

  1. Butterfly Garden

 

Kalian pasti tidak akan menyesal menjelajahi wilayah ini, karena kalian akan menemukan banyak petualangan seru yang dapat kalian jalani.

Seru kan?, pasti penasaran kan bagaimana sih keadaan sebenarnya di dalam map-map tersebut, maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk merasakan petualangan-petualangan seru didalamnya yang hanya dapat kalian rasakan di update season Garden of Eden kali ini.




New Monster

Sebuah kota pasti akan sangat sunyi apa bila tidak ada yang menghuninya, begitu juga dengan dunia Angel Love Online, yang akan terasa sangat sepi bila tidak ada monster – monster yang menemani hari-hari para ALOvers semuanya, setuju kan?. Maka dari itu, pada update season 5.5 kali ini, akan muncul monster-monster baru yang pastinya akan sangat asyik untuk di buru, dan untuk lebih jelasnya dapat kalian lihat di bawah ini:

 

 

 

 

Bagaimana?? Sudah tidak sabar kan untuk bermain bersama mereka?. Maka dari itu.. jangan sampai ketinggalan untuk bermain di dunia Angel Love yang baru yaitu Garden of Eden.




New Equipment

Bosan dengan penampilan kalian yang itu-itu saja?, tenang.. di season baru ini akan ada banyak sekali equipment-equipment baru yang dapat kalian koleksi. Penasaran?, lihat sama-sama yuk di bawah ini:

SWORD

BOW

AXE

STAFF

SPEAR

 

 

 

 

 

C
L
O
A
K

B
A
C
K
P
A
C
K

L
.
A
R
M
O
R

S
H
I
E
L
D

R
O
B
E

 

H
.
A
R
M
O
R

ROBO

MOUNT

Bagaimana?, pasti penasaran kan?, pasti kalau karakter kalian memakai equipment-equipment ini akan terlihat lebih keren, So.. jangan sampai melewatkan update season kali ini ya..




Farming

Di season 5.5 ini, akan muncul 1 feature baru yang pasti menarik yaitu Farming, Dengan fitur ini kamu beserta anggota guild kamu yang lain dapat membangun taman kalian bersama-sama

  1. 1. Syarat

 

Level guild harus mencapai Level 6 untuk dapat membuka lahan pertanian. Dan akan mendapatkan 10x7 bidang lahan pertanian

  1. 2. Masuk Farm

 

  1. Pertama – tama buka Guild Interface, dan pilihlah menu Info yang ada kemudian klik pilihan Go to Farm atau ?

 

  1. Dengan menekan tombol pada posisi Go to Farm maka kalian akan dapat memasuki lahan pertanian kalian masing masing, jika kalian belum memiliki, atau lahan itu bukan milik guild kalian, maka kalian tidak dapat memasuki lahan tersebut.
  1. klik pada tombol yang di tunjukkan oleh tanda ? untuk membuka jendela bantuan.

 

  1. 3. Lahan Pertanian

            Gambaran dari lahan pertanian tersebut dapat ALOvers lihat dibawah ini:

  1. 4. Menabur Bibit

 

    1. 1. Kalian harus memiliki Seed untuk bisa menanami lahan pertanian kalian, kalian dapat mendapatkan Seed dari monster Lv. 21 keatas.

    1. 2. Pergilah ke Lahan Pertanian, Arahkan dan klik kursor pada lahan pertanian, maka akan keluar Farm Option.

 

 

    1. 3. Pilihlah Seed yang akan kamu taburkan di dalam tasmu, setelah itu klik kanan pada bibit tersebut.

    1. 4. Pindahkanlah kursor pada lahan yang kosong, pilihlah salah satu benih, dan tamankanlah di sana.

 

    1. 5. Jika tanaman telah melewati batas panen, maka tanaman akan layu dan mati, dan harus di buang jika ingin menanam di lahan itu kembali.
    2. 6. Tanaman akan tumbuh seiring dengan berjalannya waktu

 

   

    1. 7. waktu tanaman di bagi menjadi Waktu panen dan Waktu layu :
      1. Waktu panen: Waktu yang di butuhkan tanaman sampai siap panen.
      2. Waktu layu: dihitung sejak menaburkan benih, jika tanaman melewati 3 kali Waktu Panen, maka akan memasuki Waktu Layu.
    2. 8. Klik pada lahan kosong, maka jendela opsi akan muncul, dan pilihan opsi tersebut adalah Menyiram, Beri Pupuk, Memanen dan lainnya.

 

 

  1. 5. Menyiram

 

  1. 1. Setelah menabur benih, semua anggota guild dapat melakukan Menyiram, batas maksimum melakukan penyiraman adalah 5 kali , untuk masing – masing tanaman, dan harus menunggu pukul 00.00 pada hari selanjutnya untuk melakukan penyiraman.
  2. 2. jika kalian melakukan Menyiram, maka kalian akan mendapatkan Experience.

 

  1. 3. Setiap tanaman mempunyai batas penyiraman, jika sudah mencapai batas, berpindahlah menyiram tanaman yang lainnya.

 

  1. 6. Memupuk
  1. 1. Setelah menaburkan benih, kalian dapat melakukan Beri Pupuk, setiap anggota guild dapat mempunyai batas maksimal 5 kali melakukan pemupukan dalam sehari, untuk setiap tanamannya, yang akan di reset pada pukul 00.00.
  2. 2. setiap melakukan Beri Pupuk kalian akan mendapatkan Skill Experience yang sesuai.

 

  1. 3. Setiap tanaman memiliki batas pemupukan, jika telah mencapai batas maksimum, pindahlah ke tanaman yang lainnya.

 

  1. 7. Memanen

 

  1. 1. Jika tanaman telah siap panen, setiap anggota guild dapat melakukan [Memanen], setiap anggota guild dapat mempunyai batas maksimal 5 kali melakukan pemupukan dalam sehari, untuk setiap tanamannya,
  2. 2. Semua anggota guild dapat melakukan panen Memanen, dan dapat melindungi Hasil panen tersebut dengan menggunakan Pestisida.
  3. 3. Setiap anggota guild mempunyai hak yang sama, setiap kali panen, selaih itu, setiap tanaman mempunyai batasan untuk dapat di panen, jika telah melebihi batas, maka tanaman tidak akan dapat di panen kembali.
  4. 4. Untuk merawat tamanan, kalan harus [melindunginya] dengan sungguh-sungguh. Setiap anggotanya, harus melindungi tanaman tersebut setiap waktu, tapi tidak mempengaruhi batasan panen.
  5. 5. Hasil Panen yang di hasilkan bergantung dari penyiraman dan pemberian pupuk yang kalian lakukan setiap harinya, hadiahnya berupa Experience & Skill Experience, dan jika beruntung akan mendapatkan Item Menarik.
  6. 6. Tindakan penyiraman, dan pemupukan tidak akan mempengaruhi waktu panen, bahkan jika tidak ada tindakan penyiraman atau pemupukan, jika sudah masuk masa panen, maka panen akan dapat di lakukan.

 

  1. 8. Tanaman layu
  1. 1. Jika telah memasuki [Waktu Layu] dan tanaman telah Layu yang kemudian menjadi lahan kosong, tanaman itu akan bertahan di sana selama 30 menit, dan setelah 30 menit, tanaman akan menghilang, dan menjadi lahan kosong seperti awal lagi.

 

  1. 2. Jika tanaman memasuki Waktu Panen tidak di panen sampai batas waktu tertentu, maka tanaman tersebut akan memasuki masa Layu.

 

  1. 9. Informasi tanaman (pada saat kursor di arahkan pada tamanan)
  1. 1. Nama tamanan: Menampilkan nama dari tanaman yang di tanam.
  2. 2. Pemilik tanaman: Menampilkan nama dari pemilik lahan pertanian.
  3. 3. Waktu panen: menampilkan waktu yang di butuhkan sebuah tanaman untuk siap di panen.
  4. 4. Waktu layu: menampilkan waktu yang di butuhkan sebuah tanaman untuk layu.
  5. 5. Jumlah pemupukan: menunjukan aktifitas pemberian pupuk yang telah di lakukan dan batas maksimal pemberian pupuk.
  6. 6. Jumlah penyiraman: menunjukan aktifitas penyiraman yang telah di lakukan dan batas maksimal penyiraman.
  7. 7. Jumlah panen: menunjukan jumlah panen yang telah di lakukan dan batas maksimal panen.
  8. 8. Lainnya: menampilkan segala informasi tambahan yang terdapat dalam tanaman.
  9. 9. Informasi tanaman: berbagai pilihan tanaman, Termasuk panen dan diskripsi produk pertanian.
  10. 10. Peralatan Pertanian: menampilkan alat yang bisa di gunakan dalam pertanian.

 

  1. 10. Lainnya

 

  1. 1. Masalah Hama
  1. a) Pada waktu - waktu tertentu, lahan pertanian akan menerima serangan dari para hama yang mengincar tanaman – tanaman kalian.

 

Waktu Kemunculan

19:00

20:00

21:00

22:00

  1. b) Jika waktu kemunculan hama tersebut telah tiba maka akan muncul peringatan untuk itu.
  2. c) Ketika masalah itu terjadi, pada lahan pertanian akan muncul beberapa hama yang di sebut dengan Farm Pests.

 

  1. d) 15 menit setelah hama tersebut muncul, maka hama akan mengilang dengan sendirinya, tetapi akan menyebabkan Waktu Layu 5% lebih cepat,
  2. e) Masalah hama ini berlangsung selama 15menit, setelah itu mereka akan menghilang dengan sendirinya.
  3. f) Untuk mengatasi serangan hama ini tidak dapat menggunakan Angel Baby.





  1. 2. Peralatan Pendukung

 

  1.   untuk lebih memudahkan pekerjaan para Little Angel, maka akan ada alat-alat pendukung seperti di bawah ini:

 




New Emblem War

Pada fitur ini, kalian semua di tantang untuk menunjukkan kemampuan kalian dalam hal bertanding melawan sesama player, dengan map baru, dan tentunya sistem baru yang pastinya lebih menantang.

A. Waktu:

Emblem War akan berlangsung pada saat :

Hari

Waktu

Rabu

19:00 - 21:00

Sabtu

19:00 - 21:00

B. Penjelasan:

1.Map Embelm War yang baru, lihatlah gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya..

2. Peraturan dasarnya masih sama yaitu harus berbiacara terlebih dahulu dengan NPC     Administer untuk memasuki medan pertempuran.

3. Di masing-masing wilayah terdapat batasan level untuk dapat memasuki Emblem War di     wilayah tersebut. Dan batasan masing wilayah tersebut adalah:

  1. Break Dome : maksimun level 130.
  2. South Mirror Lake : maksimun level 160
  3. Thunder Ruins : maksimun level 160
  4. North Mirror Lake : maksimun level 160
  5. Magical Wetland : tidak ada batasan level.
  6. Thorns Wilderness : tidak ada batasan level.
  7. Quiet Valley : tidak ada batasan level.
  8. Dragon cemetery : tidak ada batasan level.












 

4. Setelah memasuki medan pertempuran, kalian dapat menyumbangkan donasi guild.

5. Kamu harus menguasai wilayah peperangan dengan baik untuk dapat memenangkan pertarungan. Untuk data mempertahankan kemenangan kalian harus berlomba untuk mengancurkan Emblem di pusat map, Penyerang yang berhasil menghancurkan emblem pertama kali, di nyatakan sebagai pemenang.

6. Pertama-tama pintu gerbang dalam keadaan tertutup, penyerang pertama-tama harus berdiri di depan pintu gerbang Emblem Penjaga tersebut, untuk membuka pintu gerbang tersebut. Yang kemudian akan berubah menjadi benteng pertahanan kalian.

 


 

7. Jika benteng pertahanan behasil di tembus, tidak hanya akan membuat pintu gerbang terbuka, tetapi di sekitar emblem pusat akan tercipta 5 Pasukan Penjaga yang akan melindungi emblem dan memberimu kesempatan untuk mempertahankan bentengmu.

 

8. Ketika sudah berhasil merebut kembali kekuasaan kalian, maka Pasukan Penjaga tersebut akan hilang.

9. Kamu harus mempersiapkan pasukan pertahanan, dan pusatkanlah di area Emblem Pusat dan jangan lupa untuk menaruh pasukan pertahanan di beberapa titik pertahanan juga dengan bantuan Garrison Portal kalian dapat mengirimkan bala bantuan ke berbagai area.

10. Pertempuran di mulai saat kamu menginjakkan kaki di map tesrbut, jika kamu berhasil mencapai ke War Portal, kalian dapat langsung teleport ke depan pintu gerbang Emblem Penjaga tetapi jika kamu terbunuh oleh musuh, kamu akan di kirim kembali ke tempat semula, oleh karena itu berhati-hatilah.

 

11. Kalian baru dapat mendekati emblem pusat jika sudah melumpuhkan penjagaan sebelumnya, (akan lebih baik jika kalian dapat melumpuhkan penjagaan tersebut secara bersamaan).

 

12. Jika kalian dapat menghancurkan / menguasai Emblem, maka Emblem tersebut akan menjadi milik kalian.

 

 

Level

guild exp

maximum member slot

guild storage

1

0

30

0

2

10000

40

0

3

25000

50

+1

4

67500

60

+1

5

140000

70

0

6

300000

70

+1

7

600000

70

0

8

1500000

70

+1

9

3750000

70

0

10

9375000

70

+1

 

 
 
 
 
 


Top