season 60

Show or Hide
 

Angel Love Online Update 6.0: (The Frozen Palace)


Latar Belakang Cerita

Pada suatu waktu, ketika para Angels berencana kembali ke Angel School setelah berpetualang bersama-sama di Eden Mainland, mereka kehabisan bahan makanan yang telah mereka siapkan untuk perjalanan kembali. Pada saat itu cuaca sekitar tiba-tiba menjadi sangat buruk dan mulai terjadi badai salju. Kawanan Angels tersebut kehilangan arah menuju Angel School dan tersesat dalam badai yang sangat ganas.
Saat para Angels mulai putus asa, terdengarlah suara seorang gadis yang berkata “Jangan takut, ikutilah suaraku” dan menuntun para Angels keluar dari badai. Karena tidak bisa melihat dengan jelas, para Angels hanya bisa mengandalkan pendengaran mereka dan secara tidak sengaja memasuki sebuah portal misterius dan terlempar di suatu tempat. Mereka terlempar di tempat yang sangat indah dan dingin. Sekeliling tempat itu terselimuti oleh salju yang putih dan beberapa bangunan yang terbuat dari cristal es yang jernih dan menjulang tinggi seakan-akan ingin memamerkan keindahannya.

Ketika para Angels terkagum-kagum oleh keindahan tempat itu. Terdengarlah suara perempuan yang sama pada saat mereka terjebak dalam badai salju. Para angels mulai mengikuti lagi arah asal suara tersebut dan akhirnya terkejut saat menemukan seorang gadis. Wajah sang gadis itu sangat cantik dan terkesan lembut, akan tetapi raut wajahnya memancarkan kesedihan. Gadis bernama Kerry ini sebenarnya adalah high priest dari sebuah kerajaan es yang dipimpin oleh seorang ratu. Dia kemudian bercerita pada para Angels tentang sejarah mengerikan yang terjadi di tempat itu beberapa tahun yang lalu.
Beberapa tahun lalu, terdapat kerajaan yang makmur dan bersahabat bernama Mirror Ice Kingdom yang dipimpin oleh seorang ratu yang sangat baik dan bijaksana. Kerajaan tersebut bisa dikunjungi oleh desa-desa sekitar dengan menggunakan Cable Car yang menghubungkan Mirror Ice Kingdom dengan  desa-desanya yang sangat indah.

Suatu hari, muncul seekor monster raksasa yang sangat ganas dan hampir memporak-porandakan negeri tersebut. Sang ratu yang memimpin negeri itu memutuskan untuk memisahkan jiwa dan raga monster raksasa itu. Dengan menggunakan cermin pusaka kerajaan dan kekuatan sang ratu, raga sang monster disegel dalam cristal es jernih yang sangat besar. Ratu menggunakan cermin pusaka untuk menyegel jiwa sang monster, akan tetapi cermin pusaka itu hanya dapat menampung setengah dari jiwa monster itu. Akhirnya, ratu memutuskan untuk menggunakan badannya sendiri dan mulai menyegel separuh jiwa sang monster yang tersisa. Walaupun jiwa sang ratu tercampur dengan jiwa sang monster, tekad kuat sang ratu tetap bisa bertahan dan mengontrol tubuhnya sehingga negeri tersebut terselamatkan.

Akan tetapi kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama setelah seorang lelaki misterius dengan menggunakan jubah hitam datang dan meminta untuk berbincang-bincang secara empat mata dengan sang ratu. Setelah beberapa hari, kepribadian sang ratu yang lembut dan bijaksana berubah menjadi sangat dingin dan penuh amarah. Puncak kehancuran negeri itu terjadi  ketika sang ratu menuju tempat dimana monster ganas yang tersegel. Ratu mulai membaca mantera dan menghancurkan segel cermin pusaka. Akibatnya, jiwa sang monster yang tersegel didalam cermin dan tubuh sang ratu pun keluar dan kembali ke tubuh aslinya.
Setelah terbangun dari tidur panjangnya, sang monster menjadi semakin ganas. Tubuh sang monster mengeluarkan suatu aura mengerikan dan mengubah semua mahluk hidup di sekitar kerajaan itu menjadi monster-monster yang sangat menyeramkan. Sang ratu yang kehilangan akal sehat juga memutuskan jalur Cable Car yang menghubungkan Mirror Ice Kingdom tersebut dengan tempat-tempat disekitarnya sehingga tidak ada lagi yang bisa mendekati Mirror Ice Kingdom.

Setelah bercerita, High Priest Kerry pun meminta bantuan para Angels untuk menyelamatkan Mirror Ice Kingdom, dan juga menyelamatkan sang ratu.

Siapkah kamu untuk petualangan baru yang dingin dan sangat menegangkan di update Angel Love online kali ini? Mari kita bersama-sama menjelajah di dunia terbaru Angel Love Online: The Frozen Palace dan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di map baru tersebut!

 

Berikut adalah overall map Angel Love Online 6.0

Pada map diatas, akan ada tujuh local map baru yang akan memberikan petualangan baru untuk para ALOvers semua, berikut adalah 7 local map tersebut:

 

Senecio Forest
Map yang akan kalian temui pada waktu pertama kali datang ke Frozen Palace. Merupakan hutan lebat yang diselimuti salju putih yang sangat indah. Permukaan air yang sedikit membeku menambah suasana dingin pada map ini.

 

Snowball Village
Merupakan perdesaan tempat berkumpulnya penduduk sekitar yang sangat ramah. Rumah-rumah khas kutub menjadi pilihan utama para penduduknya. Pastinya sangat unik dan akan ada banyak sekali quest baru yang menanti kalian disini.
 

 

Ice Mirror Maze
Sebuah labirin alami yang terbuat dari cermin-cermin es. Banyak rumor yang mengatakan bahwa labirin alami ini hanya terbentuk dalam waktu semalam. Entah misteri apa yang tersimpan di tempat ini.
 

 

Rainbow Cave
Sebuah tambang tua yang telah ditinggalkan. Awalnya tambang ini digunakan untuk mencari sumber tenaga yang menggerakkan CableCar. Semenjak Ratu memutuskan jalur CabelCar, tambang ini perlahan-lahan semakin sepi dan hanya dihuni oleh berbagai monster.

 

Float Ice Lake
Tempat yang menjadi salah satu kunci kehidupan para penduduk  karena mata air yang sangat jernih hanya bisa didapat dari map ini. Belakangan ini banyak monster yang bermigrasi disini dan mencemari mata air.
 

 

Subzero Market
Kota pusat perdagangan dan juga tempat bagi para penduduk local untuk merayakan berbagai perayaan khusus setiap tahunnya. Pastinya akan semakin meriah apabila angels datang ke tempat ini kan.
 

 

CableCar Station
Sesuai dengan namanya, tempat ini adalah pusat transportasi yang digunakan para penduduk sekitar untuk mengunjungi ratu mereka. Akan tetapi sejak ratu memutuskan jalur transportasi ini, para penduduk juga mulai meninggalkan tempat ini sedikit demi sedikit.

 



Monster
Update 6.0 ini juga akan menghadirkan berbagai macam monster baru untuk ALOvers yang pastinya sangat menghibur para ALOvers semua. Harap untuk mengingat bahwa walaupun kelihatannya monster-monster ini terkesan lucu dan menggemaskan, namun sifat liar mereka juga patut diwaspadai karena mereka sudah terbiasa hidup di alam yang liar dengan aturan “Yang kuat akan hidup,yang lemah akan mati!”. Jadi jangan sampai lengah dan memperlemah pertahananmu ketika berhadapan dengan mereka.



 



New Equipment
Sudah tidak sabar untuk mengoleksi equipment baru yang ada di Angel Love Online 6.0 ini? Coba lihat equipment yang keren ini agar kalian punya gambaran sedikit tentang equipment.
 

 

 



Mount/Robo
Akan ada juga Mount dan robo terbaru yang akan membantu kalian untuk menjelajahi tempat baru ini lho, coba kalian lihat berikut ini, keren sekali kan?

 

 



New Feature
Angel Wing
Memperkenalkan sistem teleport terbaru Angel Love Online yang mengijinkan para Angels melakukan teleport ke map yang tersedia selama para Angels memiliki item Angel Wing! Rasakan kemudahan berkeliling world map dengan fitur terbaru ini!
Item Angel Wing bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan 20 buah Daily Party Bronze untuk 1 Angel Wing pada NPC DailyAct.Adm yang berada di map Angel School. Cara penggunaan Angel Wing ini juga terbilang cukup mudah! Coba kalian perhatikan langkah-langkah berikut ini:

  1. Kalian bisa membuka interface Angel Wing ini dengan meng-klik simbol sayap kecil yang ada dibawah mini-map kalian atau langsung tekan (Ctrl+T).
  2. Didalam Interface Angel Wing, akan ada pilihan tempat tujuan yang bisa kalian pilih dan spot tujuan kalian (kalian bisa memilih spot teleport ke Portal masuk, Cupid, ataupun Emblem spot)
  3. Setelah kalian memastikan tempat tujuan, kalian bisa tekan tombol “GO” yang berada di sebelah kanan tempat/koordinat tujuan.

Bagaimana? Cukup mudah kan penggunaan Angel Wing ini?


Angel Class
Kamu akan mengikuti quiz yang akan menguji pengetahuanmu tentang Angel Love Online. Undangan akan diberikan setiap jam 17.45 – 18.30 WIB kepada Angels untuk bergabung dalam quiz pengetahuan dan hanya yang benar-benar memiliki pengetahuan luas yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah menarik!

Pada waktu quiz dimulai, akan ada 30 pertanyaan yang akan diajukan kepada para player dengan waktu menjawab setiap pertanyaan sebesar 10 detik. Setiap jawaban player yang benar akan mendapatkan point berdasarkan seberapa cepat player menjawab (max 9 point) dan (min 1 point). Apabila player menjawab salah maka point yang sudah player kumpulkan akan dikurangi 3 point. Adapun item-item yang dapat membantu para player untuk menjawab pertanyaan tersebut sebagai berikut:


Beberapa bantuan yang ada pada Angel Class activity:


Tombol DELETE: Tombol pembantu Angel Class, digunakan untuk menghapus 1 jawaban salah pada pertanyaan Angel Class (berlaku 3x pakai)


Tombol DOUBLE : Tombol pembantu Angel Class, digunakan untuk menggandakan poin apabila jawaban benar pada pertanyaan Angel Class (berlaku 3x pakai)


Selain itu, ada juga beberapa item yang bisa digunakan sebelum Angel Class dimulai yaitu:

 Star’s Blessing : Item khusus untuk Angel Class, digunakan untuk mencegah poin berkurang pada saat menjawab salah pada Angel Class activity (Aktif pada saat menggunakan tombol DELETE atau DOUBLE)
 Michael’s Blessing : Item khusus untuk Angel Class, digunakan untuk mendapatkan 2x experience reward pada saat Angel Class Activity telah berakhir.
 
 
 
 
 


Top