season 70

Show or Hide

Angel Love Online Update 7.0 : (Sakura War)

Latar Belakang Cerita

Setelah serangan alien berhasil digagalkan, akhirnya Eden Mainland kini telah kembali damai. Hingga suatu saat muncul kabar tentang Demon School yang telah berhasil menggabungkan teknologi alien dengan sihir jahat mereka. Dan menyusup ke dalam Negeri Sakura untuk mendapatkan senjata legendaris negeri itu.

Ribuan tahun yang lalu, manusia dan iblis bersaing untuk memperebutkan simbol kekuatan yang berupa sebuah Thunder Spear. Dan Negeri Sakura diberikan kepercayaan untuk menjaga Thunder Spear tersebut. Untuk menghindari perang antara manusia dan iblis terulang kembali, Raja Negeri Sakura menggunakan kekuatannya agar Negeri Sakura tidak dapat ditemukan oleh siapapun dan akhirnya Negeri Sakura terisolasi dari dunia luar.

Negeri Sakura adalah negeri yang tenang dan damai. Penduduknya sangat ramah dan sopan, mereka sering membicarakan tentang apa yang mereka lakukan ketika musim panas dan hal-hal yang menyenangkan lainnya. Walaupun mereka terkurung dalam isolasi kekuatan magis selama ribuan tahun, mereka tetap menjalani hidup mereka dengan normal.

Dari kehidupan yang tenang dan damai tersebut, Demon school berencana akan datang dan membangunkan kembali Ancient Warcraft dari tidurnya yang berada jauh didalam tanah berdebu, dan berusaha untuk mendapatkan Thunder Spear kembali.

McGuire memiliki prasangka bahwa pertarungan ini akan menjadi lebih buruk lagi, Thunder Spear takkan bisa dilindungi lebih lama lagi, dan menginformasikan hal ini kepada Angel School untuk memohon bantuan. Apa sebenarnya kekuatan yang dimiliki thunder Spear? Kepala Sekolah Michael memberikan perintah kepada semua Angel untuk dapat bekerja sama dengan baik dengan penduduk Negeri Sakura, agar Thunder Spear tidak jatuh kepada orang jahat, serta menyelamatkan wilayah Negeri Sakura agar tetap damai dan tenang.

Rakyat Negeri Sakura percaya bahwa selama Fox Tamamo dan King Asura menjaga Thunder Spear maka Thunder Spear tidak akan mudah direbut oleh tangan jahat. Namun Demon School memiliki rencana licik dengan cara melepas Ancient Evil Ghosts – Onegin ke Negeri Sakura. Akhirnya Fox Tamamo dan King Asura telah dirasuki oleh sihir jahat mereka dan diperalat untuk menyerang Negeri Sakura.

Little Angel.. Saatnya kalian bekerja sama dengan para penduduk Negeri Sakura untuk menghalangi rencana jahat dari Demon School. Tantangan baru akan segera dimulai, siapkah kalian menyelamatkan Negeri Sakura??

Berikut adalah overall map Angel Love Online 7.0 (Sakura War)

Pada map diatas, akan ada tujuh local map baru yang akan memberikan petualangan baru untuk para ALOvers semua, berikut adalah 7 lokal map tersebut:

Maple Forest

Map yang akan kalian temui pertama di Sakura adalah Maple Forest. Hutan Maple yang indah dengan aliran sungai disekitarnya menambah harmoni yang menyejukkan.

Edo Capital

Tempat yang selalu dipenuhi dengan berbagai kesibukannya. Tempat yang selalu ramai dan dipenuhi dengan kesibukan semua penduduknya.

Festival Ground

Banyak festival yang selalu diadakan di tempat ini. Tempat yang selalu ramai dengan hiasan-hiasan festival yang gemerlap dan indah.

Pink Cherry Valley

Lembah yang dipenuhi dengan pepohonan bunga sakura yang sedang bermekaran dengan indahnya. Tempat yang sesuai untuk berwisata menikmati keindahan bungan sakura yang sedang bermekaran.

Hot Spring

Tempat pemandian air panas yang sangat cocok untuk menghilangkan rasa lelah dari berbagai kesibukan selama sehari penuh. Tempat favorit seluruh penduduk negeri.

Fox Shrine

Kuil indah dan sakral yang memiliki banyak gerbang tersusun rapi di seluruh jalan menuju kuil utama.

Ninja Secret Trails

Tempat persembunyian atau markas para ninja dengan banyak pintu rahasia dan berhati-hatilah dengan jebakan yang terpasang disana.

Monster

New Season 7.0 Sakura War ini juga akan menghadirkan berbagai macam monster baru untuk ALOvers yang pastinya sangat menghibur para ALOvers semua. Harap untuk mengingat bahwa walaupun kelihatannya monster-monster ini terkesan lucu dan menggemaskan, namun sifat liar mereka juga patut diwaspadai karena mereka sudah terbiasa hidup di alam yang liar dengan aturan “Yang kuat akan hidup, yang lemah akan mati!”. Jadi jangan sampai lengah dan memperlemah pertahananmu ketika berhadapan dengan mereka.

New Equipment

Sudah tidak sabar untuk mengoleksi equipment baru yang ada di Angel Love Online 7.0 Sakura War ini? Coba lihat equipment yang keren ini agar kalian punya gambaran sedikit tentang equipment.

Mount/Robo

Akan ada juga Mount dan robo terbaru yang akan membantu kalian untuk menjelajahi tempat baru ini lho, coba kalian lihat berikut ini, keren sekali kan?

 
 
 
 
 


Top