season 75

Show or Hide

Angel Love Online Update 7.5 : (Exotic Paradise)

exotic island _ alo.png

Setelah berhasil menangani krisis yang terjadi di negeri Sakura, Eden berhasil mempertahankan perdamaiannya yang singkat. Sayang Demon School masih belum berhasil dilenyapkan. Tak lama kemudian datang berita dari belahan dunia yang lain, krisis terjadi di World Tree.

Wakil dari Princess Peach, salah satu kerajaan penjaga World Tree, datang ke Angel School untuk meminta bantuan. World Tree adalah sebuah Negara yang terletak disebuah pohon yang sangat besar. World Tree diciptakan untuk menghubungkan antara dunia manusia dan dunia eden. World Tree dijaga oleh dua kerajaan, yaitu Honey yang menjaga bagian atas dan Fruit yang menjaga bagian bawah.

Tanpa disadari, pasukan Demon School telah menyamar menjadi pengawal di kerajaan Honey dan berhasil mengalahkan ratu kerajaan Honey, Queen Bee. Dengan jatuhnya Queen Bee, mereka mengirimkan monster yang sangat banyak untuk menyerang kerajaan Fruit.

Sementara itu, dibagian dunia yang lain, muncul pula masalah baru. Disuatu pagi yang cerah, muncul seorang biksu dan berusaha menemui Michael untuk menyampaikan peringatan dari negaranya.. Sebuah patung sederhana, yang berada di kuil suci, tiba-tiba mengeluarkan cahaya putih dan pada saat yang bersamaan keluar banyak monster.. Sebuah tanah yang eksotis tiba-tiba dalam semalam berubah menjadi neraka di bumi.

Dikuatirkan, apabila Angel School tidak segera membantu, Negara penghasil baja ini akan segera lenyap. Tak ada lagi yang mampu menghasilkan senjata dan armor bagi kita semua untuk memerangi kejahatan dimuka bumi ini.

Tunggu apalagi Little Angel?! Michael telah mempersiapkan banyak equipment kuat untuk menemani petualangan barumu menyelamatkan kedua Negara ini.. Mana yang akan kamu selamatkan terlebih dahulu?! Segera beraksi!!


World Tree

Saat menjelajahi World Tree, Little Angel akan disambut dengan landscape yang dipenuhi dengan buah-buahan dan sayuran.

13¬¬+O«¦ñ·Ñ@¼+ªa¦-.jpg

Pohon yang tinggi menjulang, buah dan sayuran berukuran raksasa. Banyak petualang yang datang kembali untuk mencicipi rasa manis dari buah dan sayuran ini. Keren!!

1.bmp

Fruity Village

2.bmp

Branchs Road

3.bmp

Ancient Forest Path

4.bmp

Queen Bee's Nest

5.bmp

Bees Rest Stop

6.bmp

Tracy Garden

7.bmp

Fruity Forest

8.bmp

Juice Center


Saat mengunjungi World Tree, jangan terbius oleh keindahan alamnya dan lupa untuk menjaga diri baik-baik. Little Angel akan menjumpai berbagai jenis monster yang menyamar dan menyerupai bentuk buah dan sayuran.

monster 1.jpg


Exotic Land

Saat mengunjungi Exotic Land, Little Angel akan menemui situasi yang berbeda dengan map-map yang telah ada di Angel Love sebelumnya. Perpaduan antara pantai dan daratan yang sangat menghormati dewa dewi.

14¬¬+O«¦ñ·ñjªa¦-.jpg

Saat pertama kali memasuki Exotic Land, Little Angel akan disambut dengan pedesaan yang terapung di atas laut biru. Sangat mengesankan. Semakin kedalam, Little Angel akan menemui banyak kuil-kuil dan patung-patung yang menunjukan penghormatan penduduk kepada dewa dewi yang mereka puja.

9.bmp

Southern Waterway

10.bmp

River Market

11.bmp

Baja Village

12.bmp

Araki Ruins

13.bmp

Sanglun Square


Lingkungannya yang tenang dan nyaman memang akan membuatmu menurunkan tingkat kewaspadaanmu, Little Angel.. Tapi jangan sampai keteledoranmu ini membuatmu terbunuh disini ya..

monster 2.jpg


Equipment

Level Cap untuk season kali ini akan meningkat menjadi level 270. Untuk itu Little Angel akan dilengkapi dengan berbagai armor, mount, robo, dan senjata baru yang akan memperkuat karakter kalian dalam menjelajah dunia baru ini.


Heavy Armor

H Armor.jpg


Light Armor

L Armor.jpg


Magic Robe

Magic.jpg


Cloak

cloak.jpg


Backpack

Backpack.jpg


Shield

Shield.jpg


Mount

Mount.jpg


Robo

Robo.jpg


Weapon

Weapon.jpg

 
 
 
 
 


Top